Kamis, 02 November 2017

Belajar mengembangkan bisnis melalui website ?, Google Primer solusinya !


Gambar 1. Google Primer
Harian Fahrul - Di era millenial ini, Dunia bisnis dan marketing semakin berkembang pesat, bahkan orang-orang semakin ketat bersaing untuk mempromosikan produk yang di buatnya. Khusunya dalam hal promosi, tak hanya merambah metode tradisional, seperti talk-to-talk, iklan dalam koran, majalah dan lain sebagainya, namun sudah merambah ke dunia digital, yang notabene sekarang menjadi prioritas para produsen sebagai media promosi. Perlu teknik, strategi khusus dalam mengembangkan bisnis yang dijalani, khususnya dalam hal marketing.
Google baru-baru ini memperkenalkan aplikasi baru yang bernama Google Primer.

Gambar 2. Daftar membuat Ide
Google Primer adalah sebuah aplikasi terbaru dari Google.inc, yang berisi tentang pembelajaran marketing. uniknya google merangkum pembelajaran ini dalam sebuah cerita atau studi kasus yang mana nantinya diselipkan kuis. Google primer ini di khususkan kepada founder yang nantinya akan memulai atau menjalani bisnis, sehingga bisa mempelajari strategi marketing yang tepat dan meminimalisir kesalahan yang biasanya di lakukan oleh founder. Pembelajaran ini hanya menggunakan waktu 5 menit saja, terlebih menjadi seorang founder mempunyai segudang aktivitas yang super sibuk, sehingga Google membuat pembelajaran ini dengan ringkas namun efektif.
Gambar 3. Pembelajaran Martketing
dalam Google Primer

Google membuat aplikasi ini berdasarkan hasil riset dan pengalaman para pengusaha industri yang sudah ahli di bidangnya. Saat ini, Aplikasi mobile ini sudah tersedia di iOS dan Android, dan aplikasi ini dapat dipergunakan secara offline, sehingga sangat memudahkan pengguna untuk mempelajari apa yang ada dalam Google primer tersebut. 

Apakah anda tertarik untuk menjadi founder ? Ingin menjalankan bisnis dan mempelajari lebih dalam tentang marketing ? Google Primer solusinya.






0 komentar:

Posting Komentar