Senin, 11 Desember 2017

Inilah poin yang harus diperhatikan dalam SEO !

Harian Fahrul - SEO (Search Engine Optimization) merupakan sebuah teknik dimana kita bisa mengoptimalkan sebuah mesin telusur dalam meng-index website. Suatu keharusan bagi seorang admin website untuk mengetahui, memahami dan bisa untuk mengoptimalkan sebuah mesin telusur . Teknik SEO ini tidaklah rumit bila kita memahami bagaimana alur sebuah mesin telusur dalam index sebuah website, merayapi konten dll. 

Sekarang ini, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengoptimalisasi sebuah mesin teluru untuk meng-index website kita, di mulai dari script website yang support dengan mesin telusur, sampai penggunaan webmaster seperti Google Websmasters Tools. Kita bisa melihat apa saja yang harus diperhatikan dalam teknik SEO ini :
1.  Dasar-dasar SEO seperti membuat Judul laman yang menarik, unik namun akurat dengan apa saja konten yang akan di berikan.
2.  Peningkatan Struktur Situs dan memaksimalkan navigasi situs
3. Memaksimalkan Konten yang sudah ada di website, ingat konten tersebut juga harus unik, memiliki karakteristikdan konten pun harus berkualitas. ini yang akan menjadi tolak ukur bagaimana sebuah website itu akan dikenal.
4.  Menggunakan robots.txt secara efektif
5.  Mempromosikan website secara massive dan benar.

0 komentar:

Posting Komentar