Rabu, 28 Januari 2015

#8. Meniti Karir, Merajut Asa, Meraih Mimpi

waktu terus berjalan, tanpa di sadari waktu terbuang dengan percuma, hanya sedikt dari waktu itu, hasil yang bisa aku curahkan untuk keluarga, aku tak tau harus seperti apa lagi, andai bisa memutar waktu, aku kan menggunakan waktu itu dengan sebaik-baiknya.

aku di sini, mempunyai komitmen, mencari jati diri, menimba ilmu, namun semua hanya komitmen yang menurutku masih kurang mendarah daging, belum sepenuhnya terterapkan dalam diriku, aku berusaha untuk menerapkan apa yang seharusnya aku cari, tapi tak apalah, aku hanya bisa memperbaiki apa yang terjadi...
aku menginjak usia 15 tahun saat itu aku baru 1 bulan tinggal dan mengenyam pendidikan di SMK, ku merasakan ada perbedaan yang, entah apa itu, banyak sekali. di sela-sela itu, aku menemukan cinta, yang membuat komitmenku buyar, namun aku mencoba untuk bertahan, tapi tak bisa, aku berusaha mengendalikan diri, dan akhirnya, terlanjur sudah, aku tak bisa fokus karena hatiku jatuh hati padanya "saat itu" , dia juga merasakan apa yang aku rasa, dan jadilah di saat aku dan dia, bersatu menjadi kita. Seiring berjalannya waktu, kita lewati bersama, sedih, senang, suka, duka, kita lewati, sekitar 4 bulan, akhirnya mungkin ada ketidak cocokan, kita berpisah, pada saat itu, rasanya aku masih menaruh perasaan padanya, namun dengan seketika, harapan itu pun pupus, setelah ku tahu, dia tlah dimiliki orang lain.
Pengurus OSIS SMK Negeri 2 Temanggung, mulai aktif berorganisasi
Periode 2012-2013 , masuk sebagai anggota Sie. Kominfo
aku mencoba untuk bangkit, waktu demi waktu aku bejalan sendiri meniti hari demi hari, namun berkat adanya semangat dari teman-teman, para motivator seperti guru", aku mulai bisa bangkit, aku mencoba menyibukkan diri dengan organisasi, dan menerapkan kata-kata para motivator, guru dan yang lain, terutama terima kasih sekali untuk para singa-singa, Lioncamp IT Department, yang banyak memberikan inspirasi, motivasi khususnya bagi saya sendiri, dan umumnya untuk semua siswa TKJ, banyak sekali terima kasih, dan insya allah, ilmu yang telah di berikan, tidak akan kami sia-siakan, dan langsung akan kami terapkan..
dengan yang seperti itu, aku bisa bangkit, dan aku bisa berdiri lagi layaknya kstaria yang siap menaklukan dunia :D haha
Foto ini Di ambil ketika selesai tugas menjadi panitia Job Fair , yang di adakan
di SMK Negeri 2 Temanggung
lalu sekitar bulan maret, april , hari itu aku ultah, dan ternyata, aku sempat mendapatkan surprise dari keluarga ketigaku, dari OSIS, di samping saya merindukan akan kasih sayang orang tua dan keluarga saya yan nan jauh di sana :p , ternyata bisa tergantikan walau hanya sesaat, aku berterima kasih sekali untuk mereka yang selalu menasehatiku, menemaniku, i very thank you so much :)
saat aku bisa berbahagia, terselip di benakku, dia yang pernah di hatiku, namun akhirnya terganti oleh seseorang yang dia menurutku insya allah lebih baik, walau aku mash trauma akan sakitnya batin, tapi aku yakin akan hadirnya dia, dia bisa mengobati rasa sakit dan pilunya hati ini. 
dan harus ku katakan, akan ku nanti sampai tiba saat waktu yang tepat :))

{To be Continued} :)

  



0 komentar:

Posting Komentar